Senin, 25 Maret 2019

Guru ngaji privat jakarta, depok, tangerang, bekasi, bogor

Apakah anda sedang mencari guru ngaji privat? Guru ngaji privat jakarta, Guru ngaji privat bekasi, Guru ngaji privat depok, Guru ngaji privat tangerang, Guru ngaji privat bogor Wa: 082110772077.

Kabar baik buat anda , saya membuka privat belajar membaca Alquran di rumah Bapak ibu yang ingin belajar membaca alquran atau ingin putra putrinya bisa membaca alquran tetapi belum ketemu ustadz nya INSYA Alloh saya siap mengajar private ke rumah anda. untuk wilayah jabodetabek

Sebenarnya saya tidak memberikan tarif untuk belajar membaca alquran, namun bagi anda yang ingin memberikan Uang transpostasi seikhlasnya inya alloh 50 ribu/ peserta di persilahkan.


 hubungi saya untuk mencocokkan jadwal belajar.

Saat ini saya ada jadwal setiap Hari minggu private di perumnas bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter